Cara Menyembuhkan Kencing Nanah

Posted by Unknown Senin, 25 November 2013 0 komentar

Sipilis Adalah Penyakit Keluarnya Nanah Pada Kelamin

Penyakit menular berbahaya baik itu terjadi menimpa pria maupun wanita.
"Gejala kencing nanah" memang tidak bisa terlihat jelas hal ini disebabkan karena penyakit infeksi menular seksual (IMS) tersebut segolongan dengan harpes atau raja singa disebabkan oleh bakteri treponemia pallidum yang masuk melalui selaput lendir atau bertempelnya kulit dalam waktu singkat bakteri tersebut sudah menjalar ke seluruh tubuh melalui getah bening.
Tidak perlu bingung kini sudah ada obat kencing nanah dalam waktu seminggu bisa sembuh total.

Jenis Penyakit Kencing Nanah

Jenis kencing nanah ada beberapa hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran pembuangan pada kelamin atau saat kencing terkadang juga merasakan rasa sakit, gatal, perih, munjulnya bintik-bintik pada penis atau kulit menjadi memerah.

  1. Kandidiasis, Kencing nanah akibat infeksi bakteri candida albicans.
    Dampaknya akan terasa gatal di kulit dan akan terasa panas serta kulit terdapat bercak merah, jamur ini hidup di organ kelamin perempuan biasanya terjadi saat mengalami keputihan.
  2. Trichomoniasis, Infeksi saluran akibat bakteri protozoa trichomonas.
    Bakteri yang biasa hidup di organ vagina wanita biasanya berbau cara menularnya lewat kontak seks.
  3. Kencing nanah akibat haid, Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing.
  4. Kencing nanah akibat anal seks, Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran tempat tinggalnya toksik, bakteri, cacing dan parasit.
  5. Onani berlebihan, Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing hal akan menjadi sarang parasit jadi harus cermati terutama dampak onani berlebihan, biasanya ini terjadi pada remaja jaman sekarang yang sudah berbaur pada kehidupan orang dewasa.

Beberapa Gejala Kencing Nanah

  1. Kencing nanah pada pria, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi, gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.
  2. Kencing nanah pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi, sang penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan perlu diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular.
    Kencing nanah stadium ringan akan mendadak hilang dengan sendirinya.
    Kencing nanah stadium berat seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  3. Homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita (gonorhoe) pada rektumnya.
    Biasanya penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan, daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  4. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan (gonorhoe) pada tenggorokan (faringitis gonokokal).
    Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
  5. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonorhoe).
    Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonorhoe dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Namun dalam hal ini anda tidak peru takut tersedia obat dari kami untuk mengatasi kencing alami dengan ramuan herbal yang bermanfaat mengobati permanen tanpa pengulangan beda dengan di apotik yang kita harus membelinya secara terus menerus yang dapat mengakibatkan ketergantungan obat atau kecanduan, bilangan harga cukup terjangkau dan minimalis untuk kantong anda.
  • Produk Obat Sipilis : Yiulo Ratosuya Li
  • Nomor Badan POM : TI.014 302 941
  • Harga : Rp.200.000
Cara minum : Diminum dengan air putih hangat 2x1 sehabis makan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menyembuhkan Kencing Nanah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://resepsipilis.blogspot.com/2013/11/cara-mengobati-kencing-nanah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Buat Email | Copyright of Cara Mengobati Kencing Nanah.